Cari Artikel...

‎7 TIPS PACARAN SAMA GAMERS

‎7 Tips Pacaran Sama Gamer - DeoShare.blogspot.com

Sebelumnya saya pernah share "5 ALASAN GAME BAIK UNTUK KESEHATAN"
Sekarang DeoShare akan Share "‎7 TIPS PACARAN SAMA GAMERS"
Cekidot !

Gamer, orang yang betah duduk berjam-jam di depan layar komputer untuk bermain game. Mereka bahkan sering lupa makan atau mandi. Punya pacar seperti itu? Simak tips pacaran sama gamer seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Jangan mengeluh
Jika Anda tidak punya hobi yang sama seperti pacar, jangan sekali-kali mengeluh tentang kebiasaan si dia. Jadi kalau memang tidak suka dengan hobi kekasih yang gila nge-game, sebaiknya dari awal tidak perlu memacari seorang gamer.

Mencoba main game
Penasaran kenapa si dia bisa tergila-gila pada game? Tidak ada salahnya jika Anda juga mencoba apa yang dilakukan pacar. Siapa tahu Anda akan ikut ketagihan dan bisa main game bareng si dia.

Minta bantuan
Sehubungan dengan poin kedua, Anda bisa minta bantuan pacar tentang dasar-dasar game yang dimainkan. Pacar pasti akan dengan hati membantu Anda. Mereka sama sekali tidak merasa tersaingi dan bahkan akan semakin sayang pada Anda.

Menantang
Sudah merasa jago? Sekarang tantang pacar untuk bertanding. Jika menang, Anda bisa meminta si dia untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Misalnya berhenti bermain game selama beberapa hari dan menghabiskan waktu sepenuhnya dengan Anda.

Jangan mengganggu
Lantas bagaimana jika ternyata Anda tidak tertarik main game bareng pacar meskipun sudah mencobanya? Tidak masalah. Namun ingat, jangan mengganggu pacar. Sebab si dia bisa sangat marah jika Anda mengganggunya hanya untuk alasan sepele.

Jangan selingkuh
Pacar gamer cenderung menjadi tipe orang yang sangat setia. Jadi meskipun si dia cuek, bukan berarti pacar tak cinta. Maka dari itu jangan sekali-kali berselingkuh jika Anda pacaran dengan seorang gamer. Hal itu akan sangat menyakiti hati kekasih.

Mudah mencari kado
Sangat mudah mencari kado untuk gamer. Segala aksesori tentang game kesukaan pacar pasti akan diterima dengan senang hati. Meskipun benda itu jauh dari kata romantis, si dia justru akan sangat senang mendapatkannya dari Anda.

Gimana sobat DeoShare? menarik bukan?
Itulah beberapa tips berpacaran dengan seorang gamer. Tertarik menjalin hubungan asmara dengan penggila game juga?
Add aja FB admin hahahahaha...

1 comments:

Follow me !